Warga Irak Dibekuk Polisi


Jember,kabarejember.com 
---  Anggota Polres Jember berhasil membekuk seorang warga negara Asing karena diduga melakukan percobaan pembunuhan dan penganiaan terhadap seorang waria berinisial AH ( 30 tahun) asal Bondowoso di jalan Trunojoyo kelurahan Kepatihan kecamatan Kaliwates.  Tersangka Berinisial HW/ 40 tahun/ warga asal Irak, yang tinggal di daerah kecamatan Tanggul. 
      Menurut Kasat Reskrim Polres Jember AKP Fran Dalanta Kembaren, kasus dugaan percobaan pembunuhan tersebut diketahui setelah mendapat laporan warga di jalan Trunojoyo.  Saat didatangi korban ditemukan luka sayatan pada bagian tangan/ dada dan leher. Pihaknya langsung membawa korban ke rumah sakit.  Karena lukanya cukup serius. Selain itu, polisi juga mengamankan seorang WNA, yang diduga sebagai pelaku.
     Namun sejauh ini/ belum diketahui kronologi kejadian motif penganiaan korban belum bisa dimintai keterangan. Demikian juga dengan terduga pelaku, karena terhambat bahasa. Namun  penyidik sudah menghubungi penerjemah bahasa/ supaya bisa mendampingi terduga pelaku dan berkomunikasi dengan  lancar.
     Dari keterangan sejumlah saksi, keduanya sudah saling mengenal/ karena ada hubungan kerjasama bisnis jual beli durian," ujar Fran. 
     AKP Fran menambahkan. Pelaku sudah 2 tahun tinggal di kecamatan tanggul. Sedangkan korban, kos di sekitar TKP, informasi pemilik 3 bulan. polisi mengamankan barang bukti diduga milik korban, berupa  2 unit hape dan 1 kunci motor. (izza) 

Postingan populer dari blog ini

Muspika Lepas Gelar Tota'an Dhereh Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 75